Thursday, August 23, 2007

friendship

Ada sesuatu yang menarik darimu. Saat pertama kali melihatmu, 9 tahun lalu. Entah apa itu, aku belum bisa menerjemahkannya.
Sekilas kamu seperti layaknya anak muda saat itu. Cukup populer, wajah lumayan, bergaul sewajarnya. Dan sebagai manusia biasa, sisi gelapmu pun ada. Sisi gelap yang aku ingin kamu bisa terbebas darinya.
Sekian waktu mengenalmu, aku mulai bisa mengerti apa yang membuatmu menarik bagiku.
Ada satu ruang dalam dirimu yang tak ingin kau bagi dengan siapapun. Ada satu sisi dalam dirimu yang tak ingin tersentuh siapapun. Ruang yang hanya ingin kau miliki sendiri.
Saat ini, seperti apa dirimu, aku benar-benar ingin tahu. Satu doa dariku,-seorang teman yang menginginkan kau bebas dari sisi gelapmu-, semoga kau telah menjadi manusia baru yang bisa membuatku bangga.
Jika kau membaca ini, dan masih ingat aku, kabari aku bagaimana keadaanmu saat ini.

No comments: